Amazing Art World Merupakan Wisata Bandung 3D Pertama di Kawasan Bandung Utara

Amazing Art World merupakan wisata Bandung yang sedang ramai dibicarakan. Tempat wisata yang satu ini adalah tempat wisata 3 dimensi pertama yang ada di kawasan atau daerah Bandung Barat. Wisatawan yang berdatangan ke tempat wisata ini tidak hanya dari dalam kota saja, namun sangat banyak juga yang berasal dari luar kota bahkan luar negri. Berdasarkan fakta tersebut, anda dapat melihat bahwa tempat wisata yang satu ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menempati posisi atas dalam daftar destinasi wisata anda saat berada di kota Bandung. Amazing Art World merupakan museum yang menyuguhkan karya-karya lukisan yang terlihat seperti dalam bentuk 3 dimensi. Museum Amazing Art World ini cukup mirip dengan De Mata Trick Eye Museum di Jogja dan Old City 3D Trick Art Museum di Semarang.

Wisata Bandung yang satu ini cukup terkenal karena luas tempatnya sebesar 15.500 meter persegi dan terbilang sebagai museum 3 dimensi terbesar di Indonesia. Anda bisa bayangkan betapa menakjubkannya museum yang satu ini dan tentunya sangat banyak dan beragam karya yang terlihat seperti 3 dimensi yang ada di museum Amazing Art World ini. Di dalam museum ini ada 8 kategori lukisan yang bisa anda lihat dan jadikan sebagai objek foto atau latar belakang untuk berfoto. 8 kategori lukisan tersebut adalah History Zone, Aqua Zone, Animal Zone, Dinosaurus Zone, Living Zone, Winter Zone, Artistic Zone, dan Media Zone, namun ada juga beberapa kategori tambahan yang bisa anda lihat seperti Love Zone, Fantasy Zone, dan Main Hall.

Dari keberagaman kategori lukisan yang ada, tentunya anda sebagai pengunjung bebas untuk memilih lukisan apa yang anda suka dan pilihannya tidak terbatas. Untuk melihat dan menikmati berbagai lukisan tersebut anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 130.000 saja. Bila anda seorang pelajar, maka anda akan mendapatkan potongan harga menjadi Rp 100.000. Amazing Art World Museum juga menyediakan harga khusus untuk anak kecil yaitu sebesar Rp 80.000 saja. Wisata Bandung yang terletak di Jalan Setiabudhi no. 293, Isola, Sukasari, kota Bandung ini buka mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *