Cara Membentuk Tren Alis 2018

Make up dan kosmetik memang senantiasa memiliki inovasinya sendiri setiap tahunnya. Dari mulai yang unik hingga menarik. Jika melihat hasil make up yang dilakukan para beauty blogger di sepanjang tahun 2017 ini, ada cukup banyak tren make up yang dapat anda temukan. Termasuk tren cara membuat alis.

Ada cukup banyak tren alis yang ada di tahun 2017 ini. Dari mulai alis dengan lengkungan yang tinggi, datar, hingga kreasi alis yang bergelombang. Cara membentuk alis yang sempurna hampir menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi sebelum anda melangkah ke luar rumah. Sehingga ke depannya, tren alis ini sepertinya masih akan menjadi salah satu tren tata rias yang akan tetap ada di tahun 2018 yang akan datang.

Apakah setelah tahun ini, tren cara membentuk alis akan menjadi semakin kreatif dan unik lagi atau tren alis alami yang justru akan semakin dinikmati?

Salah seorang make up artist bernama Carolina Septerita menuturkan bahwa tren make up di tahun 2018 akan didominasi oleh make up berwarna tanah. Misalnya seperti cokelat, bronze tua, emas, ungu, dan terakota. Karena itu, tren make up flawless juga akan memiliki banyak peminat di tahun yang akan datang.

Untuk tren cara membentuk alis di tahun 2018 diprediksi akan mulai kembali ke alis dengan bentuk yang tipis. Seiring dengan hal itu, tren alis yang diminati akan menjadi alis dengan bentuk simetris dan lembut. Sedangkan alis dengan bentuk yang tebal dengan bibir dramatis akan mulai berkurang dan ditinggalkan.

Karena itu, bagi anda yang ingin latihan cara membentuk alis untuk menyambut alis di tahun 2018, sebaiknya anda mulai berlatih dengan bentuk alis yang natural. Kombinasi alis dengan warna coklat juga sepertinya akan lebih diminati daripada warna hitam atau warna lainnya.

Sebagai penyeimbang, contouring yang diminati pada tahun yang akan datang juga akan lebih ringan dibandingkan dengan tahun ini. Selain itu, shimmer dan highlight juga masih akan diminati untuk semakin menojolkan karakter wajah seperti tulang hidung, cupid bibir, bibir bawah, dan juga tulang pipi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *