Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Buah

Di Indonesia sendiri banyak sekali macam-macam buah yang memiliki khasiat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Cara Menghilangkan Jerawat tentunya bisa diatasi menggunakan buah-buahan. Memiliki kulit mulus tentunya menjadi dambaan setiap wanita maka dari itu saat ini sudah banyak beredar obat-obatan khusus untuk merawat kulit, akan tetapi tidak semua obat-obatan tersebut benar-benar aman untuk kulit kita. Maka dari itu kita harus menjaga kulit kita agar tetap bersih dan tidak berjerawat.

  1. Menggunakan Buah Jeruk Nipis

Salah satu buah yang didalamnya mengandung vitamin A dan C yaitu jeruk nipis, bisa kita gunakan untuk mneghilangakn jerawat, dengan cara belah menjadi 2 bagian dan peras, campurkan air jeruk nipis dengan 1 sdm madu, dan oleskan pada wajah secara menyeluruh dan diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

  1. Menggunakan Buah Pisang

Seperti yang kita tahu bahwa pisang mengandung antioksidan tinggi dan potasium dan vitamin E yang bisa menjaga kesehata kulit wajah. Caranya pun mudah haluskan 1 buah pisang dan tambahkan dengan 1sdm bubuk kunyit dan 1 sdm soda kue. Campur hingga rata dan oleskan pada wajah berjerawat anda, diamkan selama 15 menit diwajah dan bilas menggunakan air hangat.

  1. Menggunakan Buah Tomat

Tomat mengandung vitamin A dan C yang cocok untuk digunakan mengusir jerawat dengan cepat, caranya pun mudah anda hanya perlu mengiris tipis tomat tersebut dan aplikasikan dalam wajah.

  1. Menggunakan Buah Mentimun

Mentimun sendiri memiliki vitamin A, B dan C. dan juda didalamnya mengandung magnesium. Cara menggunakannya mudah sama dengan menggunakan buah tomat anda perlu mengiris tipis buah mentimun dan mengaplikasikannya di wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda perlu malakukan Cara Menghilangkan Jerawat diatas secara rutin. Dengan begitu anda akan memiliki wajah bersih dan mengkilap. Nah bagaimana mudah bukan untuk menghilangkan jerawat?

Sumber : Kepoloka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *