Garut, Bagaikan Surga Investasi Tanah Dijual

Garut merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang menyimpan pemandangan yang memukau dan tak kalah diragukan. Kota ini terkenal dengan dodol dan juga menjadi destinasi wisata yang tak kalah ramainya dengan Badung. Disana ada pantai nan cantik yang membentang sampai ke selatan suasananya membuat betah pengunjung saat berada disana. Walaupun begitu, belum banyak investor yang menggarap lahan di wilayah ini.

Hal itu berimbas pada harga tanah dijual di Garut pun masih tergolong murah. Maka, bisa dijadikan ladang investasi terbaik kalau sekarang Anda berminat untuk menggelontorkan sejumlah dana untuk membeli properti. Tak usah mengarah ke yang jauh-jauh, cobalah untuk melirik tanah dijual di Garut yang wilayahnya dekat dengan perkotaan serta fasilitas umum. Jika Anda mengarah ke Bandung, pasti harganya mahal dan Garut menjadi opsi yang tepat.

Sebagai kota yang memiliki kemajuan di sektor pariwisata, berinvestasi di Garut bisa sangat menguntungkan. Terlelbih lagi melihat prospek jual beli lahan yang semakin hari semakin menjanjikan tahun-tahun ini. Rasanya memang past untuk menanam investasi di kota khas dodol ini. Memulai bisnis dibidang properti terutama tanah bagi para pemula sangatlah mudah, bahkan wanita pun bisa melakukannya.

Dimana tidak memerlukan biaya perawatan yang besar layaknya ruko, rumah dan apartemen. Cukup membeli sebidang tanah, lalu disewakan kembali tanpa harus takut nilai jualnya merosot. Sebab, setiap tahun harga tanah dijual di Garut kiat meningkat. Tanah yang Anda sewakan tersebut bisa sebagai tambahan penghasilan atau passive income setiap bulan atau tahun. Jika Anda sudah memutuskan untuk mempunyai sejumlah tanah di Garut, pertimbangkan dulu beberapa hal.

Jangan hanya memilih yang termurah, tapi perhatikan kondisi lahannya. Apakah rawan longsor atau banjir tidak, tanah subur atau tidak. Kemudian, pertimbangkan akses menuju lahan tersebut apakah mudah dijangkau kendaraan atau tidak. Lalu, dekatkan fasilitas umum dengan lahan yang ingin Anda beli. Lahan yang letaknya strategi akan banyak diminati. Cobalah untuk melirik tanah di jual di Garut daerah bilangan Jalan Bayongbong.

Disana ada tanah kavling di areal pinggir jalannya seluas 33 m² yang dihargai sekitar Rp 333 ribu/m² setara dengan Rp 11 juta untuk keseluruhannya. Lahan yang cocok dijadikan sebagai tempat usaha karena letaknya di pinggir jalan raya yang ramai lalu lalang orang setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *