Julen Lopetegui Masuk Deretan Pelatih Gagal

Pemecatan terhadap Julen Lopetegui oleh manajemen Real Madrid tidak begitu mengejutkan. Sebagai klub besar, membuat Los Blancos apa yang mereka laksanakan adalah perihal sanggup dan Lopetegui sendiri bukanlah korban pertama. Sejak 2000 udah ada sebagian pelatih yang wajib merelakan jadi bahan pemberitaan setelah didepak. Lagi-lagi prestasi yang jadi tolak ukur manajemen. Lopetegui sendiri terpeleset setelah anak asuhnya kalah berasal dari Levante plus dihajar Barcelona 1-5 didalam label El Clasico.

Seperti dikutip Berita Sepakbola, Selasa 2018, ada sebagian pelatih yang wajib dipaksa bergegas meninggalkan Santiago Berbaneu. Berikut ini pelatih bernasib sial berikut :

Pelatih ini dulu gemilang dikala jadi asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United. Sayangnya Queiroz sementara dipercaya menukar Vicente del Bosque, pelatih asal Portugal itu gagal mewujudkan permohonan manajemen setelah hanya sanggup membawa Madrid di posisi keempat.

Camacho sebenarnya bukan orang baru membuat Madrid dikala digaet terhadap musim 2004. Sebab, terhadap 1998 ia sempat menukangi Los Blancos. Sayang di kesempatan ke dua itu, Camacho hanya diberikan kesempatan lima bulan saja setelah hanya sanggup menggapai empat kemenangan dan dua kali kekalahan.

Sebagai klub besa pasti Madrid inginkan prestasi. Tak heran kalau seorang Benitez pun dianggap gagal. Lagi-lagi kegagalan di El Clasico jadi pintu keluar Benitez untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kedatangan Lopetegui ke Madrid pun terbilang tidak mengenakan. Ia yang diharapkan sanggup membawa Timnas Spanyol berjaya di Piala Dunia 2018 ternyata diam-diam menerima pinangan Madrid. Alhasil dua hari jelang pertandingan perdana Spanyol kontra Portugal, federasi sepak bola Spanyol tanpa ampun langsung memecatnya. Dan hanya empat berselang, Madrid yang menyudahi pekerjaan Lopetegui sebab dinilai gagal total.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *