Menarik, Ini 5 Aplikasi yang Membantu Program Hamil

Dalam menjalankan program hamil maka risiko untuk lupa menjalani jadwal dan perencanaan dapat terjadi kapan saja. Anda memerlukan bantuan untuk dapat mengingatkan selama menjalankan program. Jika Anda hanya tinggal berdua bersama pasangan maka Anda bisa menggunakan aplikasi untuk membantu selama proses program berjalan.

  1. Aplikasi Glow

Aplikasi glow merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda menandai tanggal subur dengan mudah. Caranya hanya dengan memasukkan tanggal menstruasi pada aplikasi dan juga memasukkan suhu tubuh. Aplikasi akan memberitahukan Anda peluang yang paling besar untuk dapat hamil dan dapat mencatat kondisi kesehatan serta melacak penyebab Anda untuk hamil.

  1. Aplikasi Periode Tracker My Calendar

Aplikasi ini akan membantu Anda dalam menentukan siklus menstruasi dan waktu subur untuk program persiapan kehamilan. Siklus menstruasi merupakan bagian yang penting Anda ketahui agar perencanaan untuk hamil dapat berjalan dengan baik. Adanya aplikasi ini akan mempermudah Anda tanpa perlu mencoret-coret tanggal di kalender.

Aplikasi ini bahkan dapat melacak prediksi menstruasi Anda pada periode berikutnya sehingga dengan mudah membuat Anda mengetahui masa subur. Aplikasi ini juga menyediakan tools khusus untuk Anda mencatat kondisi selama berhubungan intim.

  1. Aplikasi How To Get Pregnant Faster

Aplikasi how to get pregnant faster merupakan aplikasi yang akan memberikan Anda tips untuk persiapan hamil. Aplikasi ini akan melacak siklus menstruasi Anda, menu yang sehat untuk dikonsumsi, dan informasi tentang suplemen serta vitamin pendukung kehamilan. Anda juga dapat melakukan tes kehamilan dengan melihat dari gejala dan juga kalender kehamilan.

  1. Indonesian Kalkulator of Oocytes

Aplikasi ini akan membantu Anda berdasarkan pada umur biologis yang menggunakan parameter akurat. Pengukuran ini akan mengetahui jumlah cadangan ovarium dan dapat memprediksi usia biologis untuk hamil lebih cepat. Anda dapat menjalankan program hamil dengan lebih baik dan mudah.

  1. Aplikasi Get Baby

Aplikasi ini tidak hanya membantu Anda untuk mengetahui peluan agar dapat hamil tetapi juga dapat memprediksi jenis kelamin janin. Aplikasi ini akan bekerja dengan melacak juga merekam periode siklus ovulasi Anda dan memprediksi periode selanjutnya.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui peluang bisa hamil atau pun tidak. Setelah positif mengetahui kondisi Anda sudah hamil maka selanjutnya Anda dapat juga mengetahui jenis kelamin yang akan didapatkan.  Dapatkan kepastian dari prediksi aplikasi ini dengan melakukan pemeriksaan langsung ke dokter kandungan.

Program hamil dapat berjalan dengan baik jika Anda memenuhi kebutuhan vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menunjang kesuburan. Anda membutuhkan vitamin C, D, dan E selama menjalankan program agar mendapatkan tingkat keberhasilan lebih tinggi. Jaga kondisi kesehatan dengan baik agar fisik dan organ vital Anda siap untuk melakukan pembuahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *