Menelisik Harga Sepeda Pacific dan Keunggulannya yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Meskipun penggunaan sepeda kini mulai mengalami pergeseran dari alat transportasi menjadi alat berolahraga, namun alat ini masih tetap banyak diburu oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia karena memang manfaat dalam penggunaannya akan lebih dapat berdampak positif bagi kesehatan tubuh manusia. Sepeda gunung, merupakan salah satu jenis sepeda olahraga terlaris saat ini. Pacific merupakan brand untuk sepeda gunung, yang memang patut untuk diperhitungkan, karena memang tingkat penjualannya terus meningkat dari hari ke hari. Harga sepeda Pacific yang lebih terjangkau menjadikan sepeda olahraga ini makin laris manis dipasaran Indonesia, karena memang sesuai dengan segmen pasar dan kemampuan beli masyarakat Indonesia secara lebih menyeluruh.

Tidak hanya harga yang terjangkau, model yang beragam dari sepeda Pacific juga menjadi bahan pertimbangan lain, yang selalu dijadikan alasan oleh berbagai kalangan dalam memilih brand sepeda yang satu ini. Pilihan model yang beragam, serta berimbangnya berbagai pilihan warna didalamnya, menjadikan sepeda ini makin menarik untuk dimiliki. Berbagai fitur canggih dalam bidang persepedaan pun, banyak dibesutkan dalam seri-seri tertentu dari sepeda olahraga yang satu ini, sehingga akan lebih menambah kenyamanan Anda dalam menggunakan sepeda untuk kegiatan berolahraga.

Berikut ini beberapa seri dan harga sepeda Pacific, yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi dalam pemilihan sepeda tersebut, yang antara lain adalah:

• Pacific Tranzline CX3.0
Sepeda dari Pacific ini merupakan jenis sepeda gunung untuk remaja dengan ukuran roda sekitar 24 inchi. Sepeda ini memiliki bahan pembuatan rangka dari besi yang kuat dan dilapisi dengan cat mengkilap, sehingga akan mampu memberikan daya lindung yang maksimal pada sepeda tersebut. Untuk bahan pembuatan pelek sendiri, sepeda ini telah terbuat dari bahan pelek alumunium yang kuat, sehingga mampu menopang berat dengan maksimal serta tahan terhadap korosi meskipun harus digunakan dalam medan yang terdapat genangan air. Harga dari sepeda yang satu ini berada pada kisaran 1,6 jutaan rupiah.

• Pacific Ravella XT
Sepeda yang satu ini merupakan sepeda dalam jenis mini, yang biasanya identik digunakan oleh para wanita, dimana pada bagian kemudi depan sepeda, Anda akan dapat menemukan keranjang yang dipasang pada sepeda tersebut. ukuran pelek dari sepeda ini sekitar 26 inchi, dengan model belakang sepeda, yang terdapat bagian boncengan. Sepeda ini memiliki bahan pembuatan yang terbuat dari steel anti korosi dengan lapisan cat yang memiliki beberapa pilihan warna. Meskipun secara khusus dirancang sebagai sepeda mini, namun pada sepeda Ravella ini Anda tetap akan dapat menemukan sistem transmisi otomatis yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan kayuhan sepeda tersebut dengan medan yang harus dilalui. Sepeda ini rata-rat dibandrol dengan harga sekitar 1,7 jutaan rupiah.

Bagi Anda yang memang tertarik untuk menggunakan sepeda pacific, pilihan model dan jenis sepeda Pacific lainnya, akan dengan mudah Anda temukan disajikan oleh berbagai situs belanja online yang ada di Indonesia. Pada umumnya sepeda Pacific yang ditawarkan dari satu toko online dengan toko online yang lainnya akan memiliki range harga yang standar.

Jika harga sepeda Pacific yang Anda temukan dibandrol dengan harga yang jauh dari range yang banyak dikeluarkan oleh toko online sepeda, maka bacalah kembali deskripsi yang dilabelkan toko terkait mengenai kondisi sepeda yang akan Anda beli tersebut. Pada umumnya sepeda dengan range yang jauh lebih murah, merupakan sepeda dengan kondisi setengah pakai. Jadi telitilah setiap detail deskripsi yang disampaikan oleh situs belanja online tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *