Prediksi Skor Bola Chelsea VS Inter Milan

Prediksi Chelsea VS Inter Milan akan terjadi pada hari Minggu (29/07/2018) pukul 01:00 WIB di Stadium Allianz Riviera. Berikut ini Joni akan menambahkan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan pada Chelsea VS Inter Milan yang akan terjadi Minggu dini hari.

Dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Inter Milan, telah siap unjuk kapabilitas di ajang International Champions Cup 2018 yang akan diadakan pada hari Minggu, 29 Juli 2018 pukul 01:00 dinihari WIB di Allianz Riviera, Perancis.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea kembali mendatangi Asia-Pasifik untuk melawan Perth Glory di Australia. Pertandingan berikut merupakan pemanasan mereka untuk memasuki liga Inggris musim 2018/2019 mendatang. Dalam pertandingan melawan tim asal Negeri Kanguru itu, The Blues menang tidak tebal dengan skor 1 – 0.

Dalam ajang ICC ini, Alvaro Morata dan rekan-rekannya akan menghadapi lebih dari satu klub besar di Eropa sebagai bagian dari Piala Champions Internasional di sejumlah tempat di seluruh benua. Kali ini, mereka terbang ke kota Nice, Prancis untuk melawan tidak benar satu raksasa Serie A, Inter Milan.

Sementara dari kubu lawan, Inter Milan sendiri tidak punya prestasi yang sangat bagus belakangan ini. Dalam 5 pertandingan terakhir, il Nerazzurri hanya berhasil membawa pulang 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Inter Milan sempat meniti lebih dari satu pertandingan tanpa kemenangan di musim lalu.

Namun, kali ini mereka telah jadi keluar lebih yakin diri dan siap untuk bangkit kembali. Bahkan menurut Agen Judi Bola, Inter Milan diprediksi mampu menambahkan perlawanan yang mampu mempersulit Chelsea. Kedua kesebelasan telah pernah berjumpa lebih dari satu kali dalam lebih dari satu ajang kompetitif dan pertandingan ini dipastikan akan terjadi dengan sangat sengit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *