Saat Bicara Jadi Bencana : A Quiet Place

Salah satu film bisa dibilang film fiksi namun bisa saja terjadi pada seseorang yang memiliki kelebihan tertentu. Jika anda disuruh untuk diam, sementara jika anda sampai berbicara bakal berujung pada kematian. Tentu hal ini diluar pemikiran kita sebagai manusia biasa akantetapi tidak menutup kemungkinan jika memang ada orang seperti itu. Akan tetapi hal ini terjadi dalam film A Quiet Place, dalam film ini hampir 90% dari durasi tersebut tidak ditemukan dialog, jadi hampir semua adegnnya berisikan adegan sunyi, senyap, namun apa menariknya film ini? Tentu menarik anda bisa nonton film bioskop online dengan keluarga, karena film ini enak sekali ditontong dengan keluarga.

90% film ini tidak memiliki dialog namun disitulah keistimewaan film yang pemain utamanya adalah sutradaranya sendiri yakni Jhon Krasinsiki, didalam film tersebut Jhon berperan sebagai Lee Abbott dimana memerankan sebagai kepala keluarga yang sedang bersembunti dari serangan makhluk alien, dan konon katanya semua manusia dibumi akan habis dimangsa alien tersebut, menariknya alien disalam film tersebut memerankan alien yang tidak bisa melihat alias buta akan tetapi masih memiliki pendengaran. Hal ini menjadikan keluarga Abbott terbiasa dengan kehidupan yang hening, mereka hanya berbicara seperlunya saja, penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Anda bisa mencarinya di nonton film bioskop online.

Meskipun film ini bisa dibilang film horror namun anda bisa mendapatkan moral value dari film ini, terutama dalam hal hubungan antara orang tua dan anak atau keluarga. Abbott memiliki anak yang didalam film itu diperankan oleh anak yang menyandang tuna rungu, sebagai anak laki-laki ia dituntut tumbuh dewasa dan tidak takut dengan keadaan apapun, film ini memang sederhana tapi kisah didalamnya begitu mengagumkan, menjadikan film yang satu ini enak sekali di tonton di nonton film bioskop online. A Quiet Place adalah film luar biasa tidak mengherankan jika Rotten Tomatoes pun memberikan film ini dengan nilai sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *