SAATNYA MENGENAL APA ITU MAKARONI KEJU

Makaroni adalah salah satu jenis pasta yang berasal dari negara Italia, makaroni menjadi makanan yang populer karena salah satu bentuk dan ukurannya tersedia dalam banyak jenis dan cara membuat dan pengolahannya yang mudah. Makaroni bisa mengandung banyak gizi jika dikombinasikan dengan makanan yang lebih bergizi seperti keju. Keju adalah makanan yang tak kalah populer dari makaroni, keju terkenal dengan rasanya yang lezat dan juga kaya akan gizi terutama protein yang didapat dari bahan dasar pembuatannya yaitu susu sapi.

Tepatnya di Kabupaten Purbalingga provinsi Jawa Tengah, kedua makanan tersebut dikombinasikan untuk menghasilkan makanan ringan yang tentunya lebih sehat yaitu makaroni keju. Jika kebanyakan orang menggunakan tepung terigu dalam pembuatannya, maka makaroni keju dari Purbalingga ini berbeda karena dibuat dari tepung aci yang jauh lebih sehat. Kejunya juga menggunakan keju kraft asli yang terjamin kualitasnya. Makaroni keju ini dibuat dengan cara digoreng menggunakan minyak kualitas terbaik dan tanpa dicampurkan bahan pengawet apapun jadi makaroni keju ini terjamin higienis.

Makaroni keju ini diproduksi dalam 5 varian rasa yaitu original, barbeque, seledri, pedas dan coklat. Untuk varian rasa terbaru yaitu rasa coklat yang pastinya bikin penasaran rasanya. Untuk reseller yang berminat, makaroni keju ini bisa menerima reseller dan keuntungannya reseller bisa meminta ukuran packing sesuai keinginannya seperti 80 gr, 100 gr, 200 gr dan 250 gr. Untuk kemasan ukuran 80 gr, 100 gr, 200 gr menggunakan plastik zipper yang bisa ditutup kembali sehingga makaroni tetap selalu renyah.

Makaroni keju ini sudah mempunyai sertifikat Halal dari LPPOM MUI dan sudah memiliki ijin dari PIRT Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga. Bagi yang penasaran dan ingin mencoba maka tidak perlu bingung untuk mencari lokasi produk makaroni keju ini karena lokasinya cukup strategis yaitu depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Makaroni keju dari Purbalingga cocok digunakan untuk makanan ringan dalam acara – acara penting karena rasanya yang pasti disukai semua kalangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *