Tolak Angin Flu Menjaga Anda Tetap Bugar

Peneliti dari Badan Pengawas Obat dan Makanan telah menyatakan dan menegaskan bahwa Tolak Angina man untuk dikonsumsi. Hal tersebut tentu telah melalui pengawasan dan data post-market prosuk di Indonesia. Melalui pemeriksaan fasilitas produksi dan juga pengambilan sampel yang secara rutin telah mereka lakukan, dan kemudian melakukan pengujian pada lab dan hasilnya tidak terindikasi bahan yang membahayakan konsumen, tentu hal ini semakin mempererat antara masyarakat dengan produk Tolak Angin Flu. Tolak Angin sendiri merupakan obat herbal yang dari dulu dipercaya dapat mengobati gejala masuk angina, seperti yang kita ketahui ada beberapa varian tolak angina seperti Tolak Angin Anak, Tolak Angin Sachet, dan Tolak Angin serbuk.

Setiap orang tentunya pernah mengalami masuk angin yang ditandai dengan menurunnya daya tahan tubuh, adapun gejala-gejala yang timbul seperti perut kembung, mual, kepala pusing, meriang, tenggorokan kering, dan juga demam. Penyebab masuk angin pun beragam mulai dari kurangnya tidur, terlalu lelah, dan juga stress. Jika dalam istilah kedokteran masuk angin tergolong dengan common cold atau flu ringan. Salah satu obat modern yang mempu mnegusir masuk angin adalah Tolak Angin Flu, selain itu Anda juga perlu untuk istirahat yang cukup dan terus mengkonsumsi makanan dan gizi berimbang, tak hanya itu Tolak Angin Flu juga baik diminum saat sakit perut karena pengaruh makanan, mabuk perjalanan sampai kurang tidur.

Tolak Angin sendiri memiliki kandungan seperti jahe, daun mint, kayu ules, cengkeh, dan yang terakhir adas, yang sudah terbukti dapat meningkatkan kekebalan tubuh melalui meningkatnya sel T yang merupakan indikator miningkatnya daya tahan tubuh. Dengan begitu jika anda mengkonsumsi Tolak Angin Flu maka kekebalan tubuh anda juga akan meningkat dan flu yang menyerang anda akan segera pergi, minumlah 2 sachet setiap hari selama 7 hari. dengan begitu anda bisa beraktifitas seperti sedia kala tanpa ganguan. Jika untuk anda yang terkena masuk angin maka minumlah 2-3 sachet setiap harinya sampai sembuh. Akantetapi jika anda mabuk perjalanan maka minumlah 1 sachet pada waktu mabuk perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *