Trik Padu Padan Kaos Polos Bagi Yang Berhijab

Kamu memakai hijab ? jangan khawatir kini banyak sekali inspirasi hijaber yang bisa kamu contek untuk padu padan baju kamu atau hijab kamu sehari-hari. banyak yang mengenakan hijab dan outfit simpel namun tetap kelihatan outstanding. kamu juga dapat tampil seperti itu dengan mengandalkan kaos polos. tidak percaya bagaimana padu padanya ? yuk, cek artikel dibawah ini hingga selesai.

Memadukan Kaos Polos Dengan Hijab Yang Serasi

Memakai kaos polos bagi kamu yang berhijab justru menjadi keuntungan. kamu tidak lagi bingung memilih padu padan. atasan polos menjadi senjata paling gampang yang bisa kamu andalkan saat kamu bingung hendak mengenakan baju atau hijab seperti apa. oleh karena itu paling tidak kamu punya atasan polos. saat ini juga banyak yang jual kaos polos dengan harga murah. terutama di online store. kamu tinggal kepoin dan sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Cara yang paling mudah untuk memadu padankan baju polos adalah dengan hijab yang senada. misalnya kamu memakai atasan warna pink, kamu dapat mengenakan hijab berwarna pink juga. jika tidak ingin monoton kamu bisa memakai hijab dengan warna yang masih masuk dalam range warnanya. misal pink dengan warna cream atau khaki. memakai hijab dengan warna yang sama dengan atasan polos adalah cara terbaik dan temudah untuk tampak elegan dan harmoni saat memakai jilbab.

Ingin terlihat lebih menonjol ? kamu dapat memakai hijab bermotif untuk menandingin atasan kaos polos kamu. biar tidak terlalu rame, kamu dapat mengenakan bawahan yang tidak bermotif dan gelap. hijab motif akan menjadi senjata pamungkas tampilan atasan polos dengan hijab yang kamu kenakan.

Begini Acara Pakai Kaos Polos Tidak Monoton Bagi Yang Berhijab

Kalau kamu ingin tampilan atasan kaos polos kamu tidak monoton, kamu bisa mencoba sekreatif mungkin memadukan dengan bawahan kamu. selain itu kamu juga bisa menyesuaikan atasn polos kamu dengan acara atau kegiatan yang akan kamu lakukan.

Misalnya untuk ke kampus, kamu dapat mengenakan baju kaos polos dengan hijab motif yang warnanya senada atau masuk dalam jangkauan warna dari warna kaos kamu. kalau kamu memakai hijab yang warnanya senada, bawahan denim atau jenas juga bakal bikin kmau semakin terlihat keren. kalau kamu suka pakai rok, pilih bawahanya kamu dapat memakai rok lebar agar mudah saat berjalan atau mengenakan kulot. celana longgar tersebut dapat menyelematkan tampilan kamu sehingga tidak terkesan monoton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *