Wisata Bandung – Kawah Tangkuban Perahu

Salah satu objek Wisata di Bandung yang paling populer adalah Kawah Tangkuban Perahu. Wajar saja menjadi tempat Wisata Bandung yang populer dikarenakan pemandangan seputar gunung dan Kawah Tangkuban Perahu yang indah dan memanjakan mata. Gunung Tangkuban Perahu seolah – olah menjadi tempat yang wajib Anda kunjungi kalau sedang berlibur di Bandung.

Gunung yang masih terbilang masih aktif ini merupakan sebuah kawasan tempat wisata alam Bandung yang berdekatan dengan daerah Lembang Bandung dan juga merupakan primadona para wisatawan daerah Jawa Barat. Karena tempat wisata alam khas pegunungan yang banyak memiliki keunikan serta tentunya keindahan panorama serta kesejukan udaranya ini mampu menarik banyak jumlah wisatawan untuk berkunjung ke tempat yang asri sangat indah ini pada saat akhir pekan apalagi ketika musim liburan panjang tiba.

Informasi lainnya tempat Wisata Bandung adalah bahwa Gunung Tangkuban Perahu memiliki tiga kawah utama yang terbentang luas, sehingga apabila Anda mencoba menyusuri alur jalan di setiap sisinya bisa menghabiskan waktu kira – kira 2 jam lebih. Tiga kawah utama Gunung Tangkuban Perahu itu adalah Kawah Ratu, Kawah Upas dan Kawah Domas. Jika Anda ingin berkunjung ke area tiga kawah ini, sebaiknya anda memakai masker atau penutup hidung dikarenakan bahwa Anda sudah pasti akan bersentuhan atau merasakan bau belerang yang sangat menyengat hidung Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *