5 Tempat Mendarat Berbahaya Di Free Fire Yang Harus Anda Hindari

Perlu diketahui bahwa pemilihan lokasi mendarat yang tepat sangat berpengaruh dalam melakukan push rank free fire. Jadi, jika anda ingin melakukan push rank, maka sebaiknya carilah lokasi mendarat yang jarang dikunjungi oleh pemain lain. Hal ini dilakukan untuk supaya mencegah kekalahan di awal permainan dan menyebabkan point peringkat yang anda miliki turun secara drastis.  Dalam hal ini, anda bisa menggunakan pemindai guna mengetahui apakah lokasi pendaratan yang dituju aman atau tidak. Namun jika banyak pemain lain yang memiliki tujuan yang sama dengan anda, maka sebaiknya carilah kota lain yang lebih sepi dari musuh. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang 5 tempat mendarat berbahaya di free fire yang harus anda hindari sebagai berikut :

  1. Lokasi Mill Pada Map Bermuda

Tempat mendarat berbahaya yang pertama dalam game free fire adalah Mill. Memang tempat ini sangat disenangi banyak pemain  karena kaya akan item loot-nya. Sehingga tidak aneh kalau Mill sudah lama dikenal sebagai lokasi pendaratan yang sangat berbahaya hingga saat ini.

  1. Lokasi Peak Pada Map Bermuda

Suatu tempat yang berada di tengah pulau Map Bermuda ini sering dijadikan sebagai lokasi pendaratan banyak pemain handal. Jadi bagi anda yang sedang melakukan push rank, maka sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu untuk mendarat di tempat ini. Soalnya, bisa saja di tempat ini anda akan mengalami kekalahan di awal permainan dan mengalmai pengurangan point rank yang cukup banyak.

  1. Lokasi Clock Tower Pada Map Bermuda

Baru-baru ini kota yang terkenal dengan menara jam tersebut menjadi salah satu tempat pendaratan pavorite yang banyak dikunjungi oleh pemain. Hal ini dikarenakan banyaknya item loot sehingga menjadi salah satu alasan mengapa banyak pemain yang mendarat di tempat ini.

  1. Lokasi Bimasakti Stip Pada Map Bermuda

Walaupun item loot yang tersedia di Bimasakti tidak sebanyak yang ada di Mill maupun Clock Tower, namun tempat ini menjadi tempat pendaratan yang banyak dikunjungi oleh pemain sehingga membuatnya menjadi salah satu tempat pendaratan yang bahaya di free fire.

  1. Lokasi Factory Pada Map Bermuda

Tempat pendaratan berbahaya selanjutnya di free fire adalah factory yang banyak dikunjungi oleh pemain. Walaupun Garena Free Fire hanya memberikan sedikit warna kuning di sekitarnya, namun tempat ini masih tergolong berbahaya untuk dijadikan tempat pendaratan.

Selain dari lokasi-lokasi di atas, terdapat pula lokasi berbahaya lainnya yang sebaiknya anda hindari saat melakukan push rank, yakni lokasi yang ditandai dengan Zona Biru. Adapun mengenai cara cheat Free Fire seperti di bawah ini :

– Silahkan download dan install dulu beberapa tools yang diperlukan.

– Jika tools-nya sudah didownload, silahkan clone aplikasi Game Guardian dan Free Fire ke dalam Virtual Xposed.

– Setelah itu, jalankan aplikasi virtual host-nya, pilih RE-SELECT HOST FILE, kemudian cari file hosts yang sudah anda download tadi. Dengan begitu, maka virtual hosts akan aktif yang ditandai dengan adanya ikon ON berwarna hijau.

– Apabila virtuals hosts sudah aktif, silahkan jalankan game Free Fire yang ada di Virtual Xposed.

– Ketika sudah berada di lobby game, kembali lagi ke virtual xposed untuk menjalankan Game Guardian, kemudian jalankan script cheat Free Fire yang sudah anda download tadi.

– Selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *