Benzema: Kritikus Tak Mengerti Gaya Mainku

Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku tak peduli bersama dengan kritik. Bagi dia, hal itu tidak penting. Benzema mencetak dua gol waktu Real Madrid menang 5-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions. Tambahan dua gol itu sebabkan koleksi gol Benzema di Madrid jadi 200. Ia adalah pemain Madrid ketujuh yang mencatatkan prestasi itu. “Ketika berada lapangan, aku tidak hanya mendambakan mencetak gol. Aku mendambakan memberi assist, bermain, mencetak gol. Itu yang dilaksanakan seorang striker,” kata Benzema pada Prediksi Liga Champions.

“Itu senantiasa sama, namun aku bermain sepak bola untuk sebabkan peristiwa dan sering kadang orang tidak sadar apa yang aku melaksanakan di lapangan. Tapi itu tidak menggangguku kembali dikarenakan aku berusia 30 tahun, aku punya anak dan aku tidak mengayalkan hal-hal ini. ”

Karim Benzema kini sejajar bersama dengan Lionel Messi di dalam satu faktor di Liga Champions. Dalam peluang itu, eks pemain Lyon berikut termasuk beri tambahan bantuan kepada caretaker Santiago Solari. Ia menilai Solari layak dipertahankan Los Blancos.

“Kami baik-baik saja bersama dengan Solari. Aku tidak melihat pelatih singgah selama satu atau dua bulan, jadi bagiku Solari mesti bertahan setidaknya sampai akhir musim. Dia pelatih hebat, saat ini kami lebih yakin diri dan kami akan bersaing,” ia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *