Brighton vs Chelsea: Pembuktian Belanja Jorjoran

Program pekan pertama Liga Inggris 2020/21, Brighton vs Chelsea, akan berlangsung pada Selasa (15/9/2020) mulai pukul 02.15 WIB di Falmer Stadium. Menurut bandarqq The Blues harus meraup tiga poin untuk membuktikan pengeluaran Jorjoran mereka tidak sia-sia.

Chelsea menghabiskan lebih dari £ 200 juta untuk tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Biaya besar membuat tim Frank Lampard terlihat menjanjikan seperti penantang juara. The Blues berhasil mendatangkan nama-nama tenar seperti Judge Ziyech, Thiago Silva, Timo Werner, hingga bintang muda Jerman, Kai Havertz.

Sebagai seorang manajer, Lampard paham bahwa pengeluaran timnya setelah menerima penalti embargo transfer pada 2019/20 memicu banyak diskusi. Menurutnya, ini cara terbaik untuk meningkatkan kualitas tim.

Dari tujuh pemain baru, hanya Ben Chilwell yang berasal dari klub Liga Inggris (Leicester City). Ini menimbulkan pertanyaan apakah pemain seperti Werner, Havertz dan Ziyech dapat beradaptasi dengan cepat ke Liga Premier.

“Saya memahami perbedaan tekanan yang datang musim ini. Saya tidak mengemban tugas ini untuk memperebutkan empat besar. Saya juga tidak berlatih di sini untuk membuang pemain Akademi,” kata Lampard dalam ceramahnya. pencetakan pra-pertandingan.

“Saya paham banyak orang akan membicarakan pemain yang kami bawa, kami ingin meningkatkan kualitas tim. Kami berharap ini cara terbaik. Kami seharusnya bahagia, tapi kami harus hati-hati karena kami akan bekerja sama dengan pemain baru dan kami harus beradaptasi dengan tim. ”

Meski kehilangan bintang seperti Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid musim lalu dan tidak bisa merekrut pemain, debut Lampard bersama Chelsea terbilang gemilang. Mereka mampu lolos ke Liga Champions dan menjadi juara kedua di Piala FA.

Jelang laga ini, Chelsea harus berhati-hati dengan Brighton. Kunjungan terakhir ke Falmer, Januari lalu, berakhir imbang 1-1. Kedua tim juga bermain imbang 1-1 pada laga persahabatan akhir 29 Agustus lalu.

Selain itu, The Blues hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (tiga kekalahan dan satu hasil imbang). Sedangkan Brighton belum pernah kalah dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris (satu kali menang, dua kali seri).

The Seagulls juga merampingkan musim dengan memasukkan bek Ajax Joel Veltman. Mereka juga membayar kembali Ben White dari masa pinjamannya di Leeds United. Adam Lallana meninggalkan Liverpool dan harus meningkatkan kualitas di lini tengah.

Brighton diperkirakan akan berjuang keras melawan Chelsea jika melihat kembali hasil dari dua duel terakhir. Lebih jauh, Chelsea tak bisa menurunkan kekuatan penuhnya dengan calon baru. Jelang laga ini, hanya Timo Werner dan Kai Havertz yang dipastikan berhak tampil sejak menit pertama.

Namun, Chelsea difavoritkan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Brighton pernah menang dan kalah empat kali dalam lima duel melawan The Blues di Liga Inggris. Chelsea hanya kalah dalam dua dari 21 pertandingan pertama mereka di musim baru mereka (16 kemenangan dan tiga kekalahan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *