Cara Menghitung Biaya Makanan

Restoran, katering, atau sekolah memasak terkadang mahal dan rumit untuk dijalankan. Untuk memastikan bisnis Anda terus berjalan, Anda harus membuat perhitungan biaya makanan yang akurat dan teratur. Ada tiga perhitungan utama yang harus selalu Anda lakukan, yaitu biaya makanan maksimum yang diijinkan (biaya yang Anda mampu), biaya makanan potensial (berapa banyak hidangan yang ada dalam menu) dan biaya makanan aktual (berapa banyak makanan yang Anda pesan untuk bisnis) . Dengan membandingkan ketiga angka ini, Anda dapat melakukan penyesuaian dan perubahan untuk memastikan keberhasilan bisnis jangka panjang.

Angka maksimum menunjukkan persentase anggaran operasional yang dapat dicadangkan untuk biaya makanan, sehingga perusahaan terus mendapatkan uang. Tanpa mengetahui angka ini, Anda tidak bisa tahu apakah biaya makanan yang sebenarnya (dihitung di bagian berikut) menghasilkan margin keuntungan yang diinginkan. Anggaran operasional perusahaan adalah jumlah pengeluaran saat ini dan perkiraan pengeluaran di masa depan dan estimasi laba. Untuk menghitung anggaran operasi bulanan.

Membuka usaha kecil adalah risiko besar, bahkan bagi pemilik restoran yang berpengalaman. Agar dapat bersaing dengan restoran atau perusahaan katering Anda, Anda harus siap untuk berinvestasi, tetapi Anda juga harus melindungi keuntungan Anda untuk mencegah kebangkrutan. Manfaat dari pinjaman dan subsidi untuk usaha kecil, baik dari bank swasta dan program pemerintah. Pertimbangkan bekerja dengan orang lain untuk meningkatkan investasi. Mitra dapat secara aktif bekerja dengan Anda atau hanya menginvestasikan uang dan menerima keuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *