Daftar Apartemen di Serpong

Tingginya nilai rumah di kawasan ini juga berdampak pada pertumbuhan pasar apartemen di Serpong. Meningkatnya permintaan untuk unit apartemen di Serpong juga tidak menghindari pergeseran gaya hidup kaum urban saat ini. Konsep perumahan praktis yang dikelilingi oleh sejumlah fasilitas lengkap dan cepat adalah salah satu pemicunya. Wilayah Serpong, yang sekarang berfungsi sebagai kota satelit untuk ibukota Jakarta, semakin dikejar oleh investor real estat. Meningkatnya minat urban terhadap apartemen di Serpong membuat semakin banyak pengembang besar antusias membangun berbagai fasilitas di kawasan ini. Potensi wilayah, didukung oleh berbagai infrastruktur dan fasilitas transportasi terintegrasi, membuatnya lebih mudah untuk masuk dan keluar dari daerah ini.

Pembentukan Summarecon Serpong dan Scientia Residences adalah bukti bahwa pengembangan apartemen di Serpong menjadi semakin menarik. Sebenarnya PT Summarecon Agung Tbk. Siap meluncurkan proyek apartemen baru dengan judul The Rainbow Spring Condovillas pada 2016. Permintaan tinggi untuk apartemen di Serpong tidak hanya dikejar untuk tujuan perumahan murni. Secara khusus, beberapa investor berencana untuk menyewa properti sewaan yang telah mereka beli. Sejumlah pusat premium, pusat perbelanjaan dan gaya hidup dan universitas terkemuka semakin memberikan kesan prestisius di kawasan ini. Serpong tidak diragukan lagi merupakan daya tarik dan magnet terbaru bagi sejumlah komunitas perkotaan.

Serpong adalah salah satu nama kecamatan di kota Tangerang di provinsi Banten. Sebelum Kota Tangerang Selatan menjadi kota pemerintahan sendiri, distrik Serpong masih termasuk dalam Kabupaten Tangerang. Nama Serpong menjadi semakin populer ketika kota terencana yang terkenal, Bumi Serpong Damai atau lebih dikenal dengan “BSD” (sekarang BSD City) terdaftar. Area ini semakin diperbincangkan karena pengembangan kawasan hunian dan apartemen di Serpong relatif cepat. Pertumbuhan ini juga didukung dengan dimulainya operasi dua belas arah Antasari BSD.

Serpong Quarter mencakup 9 area perkotaan yang terhubung secara administratif. Desa-desa tersebut meliputi: Buaran, Rawa Buntu, Lengkong Gudang, Lengkong Gudang Timur, Ciater, Cilanggang, Lengkong Wetan, Rawa Mekar Jaya dan Kelurahan Serpong. Daerah ini juga berbatasan langsung dengan 4 kabupaten lain di kota Tangerang, seperti Serpong Utara di utara, kabupaten Setu di selatan, kabupaten Cisauk dan kabupaten Pagedangan di barat, dan kabupaten Ciputat dan Pondok Aren di Timur.

Daya tarik daerah Serpong tidak lebih dari ketersediaan berbagai fasilitas untuk dukungan penduduk. Jika Anda melihat area ini, berbagai fasilitas dan infrastruktur modern tersedia sepenuhnya. Bahkan, itu tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya. Serpong tidak memilih untuk hidup sendiri. Daerah ini juga dianggap sebagai situs investasi real estat terbaik dan paling menguntungkan. Banyak dari mereka yang memperkirakan nilai besar di wilayah ini akan terus tumbuh.

Serpong menjadi semakin menarik dengan dukungan berbagai pintu masuk dan transportasi terbaik. Tidak hanya didukung oleh jalan raya dan jalan raya yang berbeda, berbagai rute bus umum menjadi semakin mudah. Bus TransJabode terintegrasi dengan jalur bus juga mempersingkat perjalanan Anda. Transportasi pijat sebagai jalur komuter tersedia dan ada akses ke Stasiun Serpong. Daya tarik di kawasan Serpong tidak hanya memicu masyarakat perkotaan untuk berburu rumah. Nilai-nilai real estat yang muncul di bidang ini tampaknya bidang dan kemampuan untuk berinvestasi. Rasakan beragam pilihan apartemen di Serpong dengan harga dan fasilitas menarik.

PT Hutama Anugrah Propertindo (usaha bersama PT Harapan Inti Persada Indah dan Karya Cipta Group) mengembangkan proyek Apartemen Serpong Garden di wilayah Cisau, Serpong, Banten. Apartemen ini berada di sebidang 2,7 hektar dan memiliki empat menara dengan 5.000 rumah. Komisaris kelompok Karya Cipta, Pingki Elka Pangestu, mengatakan pembangunan Apartemen Serpong Garden, yang memiliki investasi 2 miliar. RP akan mulai konstruksi pada 2017. Pada saat yang sama, transfer ke konsumen akan dilakukan secara bertahap pada 2019.

Permintaan akan ruang hidup yang terjangkau di lokasi-lokasi strategis sangat tinggi, terutama di wilayah Serpong. Karena kawasan itu terus berkembang pesat sebagai kawasan perumahan dan perbelanjaan. Berbagai fasilitas gaya hidup, baik untuk menyediakan kebutuhan dasar dan hiburan, telah dibangun lebih lanjut. Sebagai pengembang, ini akan bekerja pada pengembangan berorientasi transit (TOD). Konsep TOD paling populer sekarang dan di masa depan, terutama untuk para pemimpin muda dan pasangan muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *