Hasil Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris

Tottenham mesti pasrah menyerahkan kemenangan 100 % tanpa cacat pada Watford yang sukses menjaga rekornya bersama kemenangan 2-1 di Vicarage Road. Kemenangan ini adalah yang pertama kalinya Watford mengalahkan Spurs di selama peristiwa Premier League, saat Manchester United sukses membungkam Burnley bersama skor 2-0 meski mesti bermain bersama sepuluh pemain gara-gara Marcus Rashford diusir wasit muncul lapangan.

Kerja keras Arsenal berbuah keberhasilan saat dijamu Cardiff City di Cardiff City Stadium. Meski pertandingan berlangsung begitu sengit di mana ke dua tim saling berbalas gol berasal dari sejak menit-menit awal, selanjutnya Gunners sanggup menutup pertandingan bersama kemenangan setelah Alexandre Lacazette melengkapi gol untuk Arsenal di menit ke 81’ jadi 3-2. Ini terhitung jadi catatan kemenangan pertama bagi Unai Emery sebagai manager mengambil alih Wenger.

Pada hari pada mulanya terhitung (1/9), ke dua tim pemuncak klasemen, Liverpool dan Chelsea, mengupayakan keras sebelum saat selanjutnya sanggup menjaga kemenangan 100 % mereka dan tetap bercokol di posisi paling atas klasemen Liga Premier Inggris.

Gol di babak pertama berasal berasal dari Sadio Mane dan Roberto Firmino menempatkan Liverpool posisi di atas angin sejak kick-off di mulai melawan Leicester di King Power Stadium sebelum saat akhrinya tuan rumah memukul balik serangan berkat blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang Alisson.

Tetapi Liverpool selanjutnya sanggup menjaga empat kemenangan berturut-turut dan tetap berada di posisi paling atas mengalahkan Chelsea bersama selisih gol, yang sudah mengalahkan Bournemouth 2-0 di Stamford Bridge.

Dua gol yang berlangsung di pertandingan Chelsea vs. Bournemouth datang terlambat. Butuh saat lebih berasal dari 70 menit untuk Pedro mencetak gol ke gawang Bournemouth. Eden Hazard memastikan kemenangan London Biru bersama gol ke dua yang dicetak pada menit-menit paling akhir pertandingan.

Prediksi Bola dan juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City tetap tertinggal dua poin di belakang pemuncak klasemen meski setelah mengalahkan Newcastle bersama skor tipis 2-1 di Etihad Stadium. Di segi lain, West Ham tetap jadi pesakitan dan tenggelam di basic klasemen setelah mengalami empat kali kekalahan berturut-turut. Terakhir ditutup bersama kekalahan saat hadapi klub promosi Wolves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *