Masker Kekinian Berkarakter Hewan

Masker sebagai perawatan yang praktis dan efektif untuk wajah saat ini banyak diminati para wanita. Berbagai jenis masker dari yang berbeda bahannya, bentuknya, hingga brand menjadi klarifikasi seseorang untuk memilih masker wajah. Salah satu masker yang populer dan banyak diminati saat ini yaitu masker animal. Masker dengan karakter hewan tersebut banyak dicari dan menjadi populer karena menjadikan wajah tampak imut. Tidak jarang para wanita mengambil foto selfie ketika sedang memakai masker animal.

Masker animal sendiri tidak banyak ditemui di Indonesia. Salah satu brand yang mengeluarkan masker animal yaitu Shining Nature Purity atau sering disebut SNP. SNP Sendiri baru launching akhir tahun 2018 lalu. Sebelum masuknya SNP di Indonesia, penggemar masker animal khususnya di Indonesia sengaja membeli masker melalui online dari luar negeri.

Masker Animal Shining Nature Purity (SNP)

Shining Nature Purity (SNP) merupakan brand produk skincare atau kosmetik yang dibangun oleh perusahaan gabungan dari SD Biotechnologies Co., Ltd dengan dengan PT Orion Pratama Sentosa. Dengan nama perusahaan PT Orion Beauty International (OBI), kedua gabungan perusahaan tersebut kemudian membangun SNP Indonesia. PT OBI ini berperan sebagai importir tunggal yang dipercaya untuk membawa produk dari Korea ini untuk orang Indonesia. Kondisi wilayah Indonesia yang panas membuat kulit jadi kering dan rusak sehingga diprediksi produk SNP akan laris di pasaran Indonesia.

Pada launching yang dilakukan akhir tahun 2018 kemarin, SNP sukses menjual 200 juta lembar masker, paling banyak di antaranya yaitu masker animal. Masker animal yang termasuk langka ditemukan di Indonesia ini menjadi serbuan konsumen yang sekian lama menunggu adanya masker animal di Indonesia. Maka tidak heran ketika launching, masker animal dikabarkan laris manis mencapai penjualan yang fantastis. Akan tetapi kepopuleran masker animal ini kenyataannya membuka peluang buruk bagi beberapa pelaku usaha.

Adalah bentuk pemalsuan kosmetik yang menjadikan kepopuleran masker animal sebagai peluang usaha yang tidak patut dijalankan. Banyak sekali produk masker dari SNP yang dipalsukan dengan harga yang lebih murah. Masker animal dari SNP sendiri selain memiliki karakter yang lucu juga memberikan manfaat bagi kulit wajah di antaranya yaitu mengontrol minyak berlebih, merefreshkan pikiran, melembabkan kulit, serta mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda.  Akan tetapi dengan pemalsuan produk yang dijual dengan harga yang lebih murah tentu manfaat tersebut tidak akan didapatkan.

Pemalsuan pada produk SNP tidak hanya merugikan pihak perusahaan akan tetapi juga bagi penggunanya, di mana bisa jadi pengguna masker palsu tersebut mendapatkan masalah pada kulit sehabis pemakaian produk. Untuk mencegah agar tidak tertipu dengan barang yang palsu sebaiknya perhatikan perbedaanya berikut ini:

  1. Terdapat QR code pada bagian belakang kemasan SNP Animal Mask yang asli. Selain itu, kode QR juga dapat di-scan dan masuk pada halaman SNP langsung. Sedangkan untuk yang asli tidak dapat terdeteksi kode QR nya
  2. SNP Animal Mask yang asli menggunakan bahan alami sehingga warnanya tidak mencolok dan baunya tidak menyengat. Teksturnya juga lebih lentur dan halus.
  3. SNP Animal Mask menggunakan plastic yang tidak gampang sobek serta tidak glossy.

Apabila kamu membelinya secara online, mungkin kamu bisa memperkirakan harga yang tertera apakah sesuai atau mendekati dengan yang dijual di toko. Atau bisa juga dengan melihat review masker animal yang tertera di laman toko online tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *