Minuman di Starbucks Paling Laris

Minuman apasih yang laris di Starbucks? tentu ada banyak pilihan salah satunya adalah Cappuccino. Jika kalian belum pernah ke Starbucks tentu Diskon Promo Startbucks bisa kalian manfaatkan karena bulan ini Starbuck lagi buka diskon besar-besaran.

Cappuccino (± 120 kalori – harga T 30k, G 34k, V 38k): Espresso dicampur dengan susu murni dan biasanya mengandung busa tebal. Potongan pertama, cobalah untuk waktu yang lama dan kemudian rasakan krim susu. Bagi mereka yang ingin melakukan diet, tetapi kecanduan Cappuccino dapat menggantikan susu skim, itu bisa sedikit berbeda karena tidak ada lagi rasa krim.

Caffe Mocha (± 360 kalori – harga T 36k, G 41k, V 46k): kombinasi susu, espresso, sirup cokelat, dan krim kocok. Lezat, terutama jika hazelnut di atas krim kocok. Tapi ati “ya, kalorinya sangat tinggi. Mereka mengatakan bahwa minum secangkir kopi moka seperti makan 1 batang cokelat. Duh, cewek 🙁

Bianco Ristretto (± 160 kalori – Harga T 35k, G 39k, V 43k): Ini diperkenalkan pada musim gugur 2013, Espresso sedikit “elit” karena juga waktu nama yang agak rumit dan keren. Bianco Ristretto diseduh dari gambar ganda Ristretto, susu murni yang diolah menjadi busa lunak kemudian dituangkan langsung sampai akhirnya tanda tangan terbentuk dalam bentuk titik putih di tengah gelas karena susu yang diuapkan. Ngomong-ngomong, kopi ini dikukus antara kopi Sumatra dan kopi Guatemala, Anda tahu, rasanya agak pait dan aromanya lebih disukai daripada cokelat seperti itu (aroma cokelat dari kopi Guatemala).

Asian Dolce Latte (± 70 kalori – Harga T 36k, G 41k, V 46k): Ini adalah campuran dari Starbucks Espresso Roast Roasted shot double shot, saus dolce (dibuat dari campuran susu dengan cara ini) dan susu kukus. Lihatlah aroma susu dari saus dolce adalah seperti susu kental manis, lalu strukturnya seperti beludru. Jika es krim tidak terasa sangat berbeda, hanya aroma saus dolce yang akan lebih harum dalam versi hangat. Dan saya ingin Asian Dolce atau Latte yang biasa enak, satu-satunya hal yang membuatnya berbeda adalah rasa susu. Ngomong-ngomong, minuman ini hanya dapat ditemukan di Asia dan Pasifik, diperkenalkan di Indo sekitar tahun 2013-an.

Caramel Macchiato (± 250 kalori – harga T 40k, G 45k, V 50k): ini adalah minuman yang sangat dipesan oleh konsumen Starbucks. Terbuat dari 3 tembakan dengan espresso, susu kukus, sirup vanilla krim dan saus karamel. Rasanya benar-benar enak, manisnya sirup karamel seperti halnya keluarga susu di permukaannya membuat minuman ini terasa lembut di lidah, terutama selama potongan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *