Perebutan Kekuatan Mata Ajaib, Ini Sinopsis The Seven Swords (2019)

Bagi kalian para pecinta film China, pasti tidak asing dengan film action yang satu ini. Pasalnya, film The Seven Swords yang tayang pada Maret tahun 2019 ini merupakan lanjutan sekuel dari film The Seven Words yang tayang pada tahun 2005 lalu. Sekuel lanjutan film ini mengambil tema ‘Bone Of The Godmaker’. Jika dulu film karya Tsui Hark ini dibintangi oleh pemain Donnie Yen, Leon Lai, dan Charlie Yung, maka di sekuel ini akan diisi wajah-wajah baru yang tak kalah kerennya yaitu An Zi Yi, Chen Jie, Zhang Zhuo Wen, dan Ruan Haozong. Totalitas mereka dalam seni peran tidak perlu diragukan lagi, sehingga membuat film yang berdurasi 91 menit ini menjadi lebih seru dan menegangkan. Terlebih, film ini disutradarai oleh sutradara kondang papan atas Francis Nam asal Hong Kong yang sudah terkenal dengan garapan apiknya, seperti A Wicked Ghost II: The Fear (2000), Star Runner (2003), dan The Seven Swords (2005). Tentu saja, alur cerita yang diciptakannya akan membuat kalian terbawa suasana untuk masuk ke dalam isi cerita yang disajikan. Nah, sebelum menonton sekuelnya alangkah baiknya kalian baca sinopsis film ini terlebih dahulu. Berikut ini adalah sinopsis film The Seven Swords 2: Bone Of The Godmaker.

Sinopsis – The Seven Swords (2019) mengisahkan sebuah legenda pedang dan percintaan antara Qinggan dan Youlung. Perebutan pedang antara keduanya dapat mengembalikan kekuatan mata ajaib, yang dinggap bisa memperbaiki tubuh yang baik dan membuat orang menjadi lebih kuat. Hal ini dikarenakan kekuatan mata ajaib ini terkandung di dalam mata dewa. Peristiwa perebutan pedang ini membuat Kaisar Asura dari Shendiao memulai pertarungan sengit yang dapat mengakibatkan pertumpahan darah. Pasalnya, apabila Kaisar Asura bisa mendapatkan pedang milik Qinggan dan Youlung, maka raja Asura dapat menciptakan sebuah pedang dengan kekuatan yang tak terkalahkan.

Nama Film     : The Seven Swords 2: Bone Of The Godmaker

Tagline           : Kung Fu

Genre             : Action, Adventure, Fantasy, Romance

Negara            : China

Rilis                 : 18 Maret 2019

Durasi             : 91 menit

Bahasa            : 普通话

Sutradara       : Francis Nam

Direksi            : Laam Chi Wai

Penulis            : Yue Nian Su

Pemain           : An Zi Yi, Chen Jie, Zhang Zhuo-wen, Li Ruichao, Ruan Haozong, Zhang Hao

Studio             : Yinbo International Film

Memperhatikan unsur-unsur dalam sebuah film yang berkualitas, maka film The Seven Swords (2019) ini dibuat dengan tidak main-main. Alur cerita yang menarik pasti membuat kalian penasaran dengan kelanjutan dan ending dari film ini. Namun kalian tidak perlu khawatir, kalian bisa langsung menonton film The Seven Swords (2019) melalui filmcinema21. Tidak hanya menonton, di filmcinema21 kalian juga bisa download film sesuka kalian secara gratis. Langsung kunjungi laman https://filmcinema21.net/ yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *