Prediksi Skor Barcelona VS Huesca

Jornada 3 La Liga Spanyol 2018/2019 dapat menyajikan pertandingan pada Barcelona VS Huesca. Dalam pertandingan ini, Barcelona dapat menjamu Huesca di Camp Nou, Minggu (02/09/2018) pukul 23:30 malam hari WIB. Mengawali musim bersama sempurna, mampukah Lionel Messi dan kawan-kawan menjaga performa terbaiknya dalam pertandingan menjamu Huesca nanti malam?

Sebelumnya, Barcelona dulu bertemu bersama Huesca di babak 32 besar Copa del Rey 2014/2015. Pada leg pertama di Estadio El Alcoraz, Barcelona sukses mempermalukan tuan rumah Huesca di kandangnya sendiri bersama skor 0 – 4 tanpa balas. Kemudian pada leg kedua, Barcelona ulang memukul telak Huesca bersama skor 8 – 1 pas pertandingan balik kandang di Camp Nou. Catatan positif selanjutnya jadi modal yang sangat bagus bagi mental dan rasa percaya diri pemain dalam pertandingan menjamu Huesca malam hari nanti.

Di kubu lawan menurut Judi Online Terpercaya, Huesca merupakan klub yang baru dipromosikan ke kasta utama Liga Spanyol setelah mengakhiri musim lantas sebagai runner-up di Liga Segunda. Sebagai pendatang baru di La Liga, Huesca mengawali musim bersama sangat baik. Pada jornada pertama, Huesca yang bertandang ke markas Eibar sukses mempermalukan tuan rumah walaupun bersama skor tidak tebal 1 – 2. Kemudian pada jornada kedua, Huesca ulang bertandang ke kandang Athletic Bilbao dan menghindar sukses imbang tuan rumah bersama skor 2 – 2. Apabila Huesca sanggup menjaga performa baiknya, sebagian sumber memprediksi mereka punya barangkali untuk menghindar imbang Barcelona dalam pertandingan malam ini.

Dengan performa yang tengah sempurna, Barcelona konsisten membuktikan diri sebagai penyandang gelar juara bertahan La Liga. Karena itu, anak asuh Ernesto Valverde dapat konsisten mengejar kemenangan untuk sanggup berkompetisi bersama rival abadinya, Real Madrid, di puncak klasemen pas La Liga Spanyol 2018/2019. Di segi lain, Huesca yang termasuk tengah dalam performa yang sangat baik punya barangkali untuk mengakhiri rekor kemenangan beruntun Barcelona dalam 4 pertandingan paling akhir mereka. Dalam pertandingan ini, Barcelona punya peluang 60% untuk menang dan Huesca punya peluang 30% untuk menang, dan 10% lainnya adalah peluang pertandingan untuk berakhir bersama hasil imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *