Resep Kue Kering Nastar Cocok Untuk Lebaran

Kue kering biasa kita jumpai di hari hari besar seperti lebaran, ada banyak ragam kue yang bisa kita jumpai dengan mudah disana, salah satunya adalah nastar. Resep kue kering nastar sangat mudah sekali, ada banyak jenis kue nastar yang ada dipasaran, mulai dari black nastar, kue nastar coklat keju, coklat pelangi, kue nastar dengan rasa durian, dan masih banyak lagi varian lainnya yang bisa anda dapatkan. Anda bisa mendapatkan kue nastar dengan sangat mudah di toko kue, namun kurang rasanya jika anda tidak membuat kue sendiri di hari lebaran yang istimewa, apalagi cara membuat kue nastar sangat mudah.

Kali ini resep kue kering nastar yang harus anda ketahui adalah kue kering black nastar yang sangat lezat dan sangat mudah dalam pembuatannya. Langkah awal yang harus dilakukan adalah persiapkan bahan bahan sebagai berikut, 2 sendok makan susu bubuk yang full cream, 2 butir telur ayam dan ambil kuningnya saja, 10 gram tepung maizena, selain nanas instan seperlunya saja, 20 gram coklat bubuk, 320 gram tepung terigu, 125 gram margarine, 125 gram butter,dan 60 gram gula kastor. Dan langkah langkah pembuatannya sebagai berikut :

  • Silahkan ayak tepung dan campurkan dengan maizena dan coklat bubuk, aduk hingga merata lalu sisihkan.
  • Silahkan campurkan margarine, gula kator, kuning telur dan butter, kocok dan campur jangan sampai mengembang
  • Campurkan adonan pertama yaitu coklat bubuk, maizena dan tepung kedalam adoanan kedua. Dan aduk hingga merata
  • Jika adonan stabil maka ambil dan bentuk menjadi bentuk yang anda inginkan
  • Anda bisa membentuknya bulat dan isi dengan selain nanas instan
  • Siapkan Loyang dan masukkan kedalam oven selama 25 menit dalam 130 derajat.
  • Dan angkat sajikan

Kue nastar merupakan hidangan wajib pada hari hari besar seperti hari lebaran, selain membeli di toko, anda bisa juga menggunakan resep kue kering nastar dengan beragam rasa dengan membuat sendiri, karena caranya sangat mudah sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *