Roma Vs Parma: Tak Cukup 12 Gol

AS Roma memiliki misi yang nyaris mustahil untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Pada akhir minggu ini saya akan menghadirkan Parma di pertandingan terakhir Seri A musim ini. Kompetisi ini berlangsung pada jadwal bola malam ini Senin (27/5) pukul 01.30 WIB. Roma saat ini berada di posisi keenam di posisi Seri A. Hanya tiga poin di belakang Inter, yang menjadi keempat, alias posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Namun kemungkinan perubahan Roma Inter juga tampak sulit. Di Serie A, kebalikannya lebih baik daripada selisih gol, dan Daniele De Rossi dan rekan-rekannya kehilangan akal saat melawan Inter musim ini.

Peluang Roma bahkan lebih besar untuk menggantikan Atalanta. Sekarang tim Begamo memiliki set poin yang sama dengan Inter. Namun dalam head to head tie dengan Roma. Namun, untuk menggerakkan Atalanta, Roma dengan skor lebih dari 12 gol harus menang atas Parma. Di pertandingan lain, Atalanta juga harus kalah. Tentu saja sangat sulit. Di sisi lain, Parma tidak lagi memiliki masalah penting musim ini. Tim yang baru saja dipromosikan aman dari ancaman degradasi dengan finis 14 di klasemen.

Daniele De Rossi (AS Roma)

Pertandingan ini adalah pertandingan De Rossi terakhir untuk AS Roma di kompetisi resmi. I Lupi tentu saja mengucapkan selamat berpisah kepada salah satu gladiator terbaik yang pernah mereka miliki. De Rossi telah membela senior AS Roma sejak tahun 2001. Sejak itu ia terus bertahan di ibukota Italia, meskipun ia memenangkan banyak tawaran dari klub-klub besar saat itu.

Gervinho (Parma)

Pantai Gading memiliki kenangan indah tentang AS Roma. Ya, di klub Gervinho telah menyia-nyiakan semua keterampilannya selama tiga tahun dari 2013 hingga 2016. Setelah mampu “menyerah” di Cina, Gervinho kembali ke Serie A sejak awal musim lalu dengan memperkuat Parma. Kesopanan Ex Arsenal berjalan dengan baik. Musim ini Gervinho mampu mencetak 10 gol dalam pertandingan Serie A untuk Parma.

Prediksi

Berdasarkan pertandingan terakhir, para pemain AS Roma mungkin diminta untuk melupakan Liga Champions. Fokus mereka adalah memberi selamat tinggal pada De Rossi. Dengan motivasi seperti itu, saya akan menyukai Gialorossi diprediski. Mereka bisa menang 3-0 besar, yang tentu saja masih tidak dapat berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *