Sentuhan Lembut flip hole hole white

Alat bantu seks, khususnya masturbator bagi pria, kadang sering dianggap barang yang tidak dibutuhkan. Sebagian pria menganggap bahwa dengan menggunakan tangan saja mereka sudah dapat menikmati orgasme saat melakukan masturbasi. Dan bagi para wanita pun menganggap bahwa alat bantu seks untuk pria adalah sesuatu yang aneh. Namun jika anda belum pernah mencoba flip hole white, maka anda belum pernah merasakan sensasi yang berbeda yang akan membuat anda berubah pikiran.

Jika dilihat sekilas, tidak nampak alat ini adalah alat bantu seks. Alat ini memiliki tiga tombol yang ada di bagian sisi flip hole. Tempat tersebut akan memberikan tekanan atau hisapan yang berbeda jika di tekan pada bagian atas tengah ataupun bawah. Jika kita membuka flip hole dan melihat bagian dalamnya, akan terlihat isi bagian flip hole adalah silikon yang memiliki tekstur yang bentuknya berbeda-beda. Tekstur tersebut akan memberikan sensasi yang berbeda jika digunakan. Tanpa diberi pelumas teksturnya kenyal licin namun ketat. Tipe flip hole ini terdiri dari 4 jenis model yang diberi warna yang berbeda-beda, yaitu putih, hitam, silver, dan merah. Masing-masing jenis akan memberikan sensasi yang berbeda jika digunakan.

Cara menggunakannya adalah, yang pertama anda membuka slipnya dari bagian bawah. Kemudian berikan pelumas atau lubricant, jika sudah tutup kembali flip hole. Lalu masukkan mister.p anda ke dalam lubang. Gerakan flip hole tersebut ke atas dan ke bawah seperti sedang masturbasi biasa. Anda bisa menggunakan satu tangan ataupun dua tangan untuk intens yang lebih kencang. Setelah selesai anda gunakan maka anda cukup membuka filp tersebut kembali dan mencucinya dengan air keran. Berikan sedikit sabun tangan untuk membersihkan. Karena modelnya yang klip atau bisa dibuka sehingga kita bisa memastikan bahwa bagian dalam yang merupakan silikon sudah dicuci atau dibersihkan dengan baik. Setelah itu anda tinggal menggantungnya pada bagian plastik yang ada dengan keadaan sedikit terbuka. Angin akan membuat bagian dalam flip hole menjadi kering. Setelah anda pastikan flip hole kering, anda bisa menyimpannya di dalam lemari atau laci anda. Alat ini bisa digunakan sekitar 50 kali penggunaan, namun jika kita menggunakannya dengan baik, kemungkinan bisa digunakan lebih dari itu. Perbedaan flip hole white dengan flip hole yang model lain adalah sensasi yang diberikan flip hole hole white akan terasa lebih lembut walaupun tetap ketat. Untuk anda yang menyukai sensasi lembut anda akan cocok menggunakan flip hole white ini. Setiap pria yang ingin menikmati sensasi yang berbeda pada saat melakukan masturbasi sangat cocok jika mencoba alat yang canggih ini. Alat yang sedang trend di negara asalnya yaitu jepang dan juga banyak digunakan di amerika ini, akan membuat masturbasi anda terasa lebih nikmat dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *