Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu Jawa Timur

Malang, Jawa Timur, kota yang biasa disebut kota Batu, juga semakin berkembang menjadi daya tarik wisatanya. Beragam tempat wisata terus bermunculan di Batu, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan yang selalu menarik minat wisatawan. Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau orang terkasih tidak akan terasa enak jika Anda tidak bepergian. Namun menurut travel Jember Malang, berwisata bersama keluarga belum tentu berarti pergi ke destinasi wisata terkenal atau mewah. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata baru dan jelas terjangkau seperti di Batu Malang. Jika anda ingin mencari wisata yang murah dan menyenangkan untuk menambah koleksi foto anda, kunjungi Kota Batu yang berada di kawasan Gunung Banyak. dinamai berdasarkan kunjungan baru ke Taman Langit. Wisata ini merupakan wisata alam yang indah dan asri yang dipadukan dengan berbagai fasilitas untuk pengambilan gambar yang menarik.

Taman Langit merupakan salah satu destinasi wisata di Batu Malang yang sukses berada di dataran tinggi, namun yang unik dan spesial dari kunjungan ke Taman Langit Malang kali ini adalah banyaknya tempat selfie yang menarik. Pengelola Many Mountain Taman Langit sangat kreatif, selain menampilkan taman bunga dan batu yang dihias dan ditata secara artistik, lokasi Taman Langit juga memiliki suasana yang santai dan asri, karena Taman Langit ini berada di perbukitan alami. Beberapa fasilitas yang siap menyambut wisatawan yang datang, selain tiket murah dan murah menuju Taman Gunung Kota Gunung Langit Gunung Banyak Jawa Timur.

Taman Langit berada di atas perbukitan, sehingga tak heran anda akan merasakan kesejukan kawasan Taman Langit, karena banyak terdapat pohon pinus di sekitar kawasan wisata, serta kabut halus yang menyelimuti Langit. Taman. Berbagai jenis bangunan seperti tempat foto yang menarik, akomodasi kayu di dalam rumah dan taman bunga yang indah. Selain untuk berfoto selfie, kawasan wisata Taman Langit juga biasa digunakan sebagai tempat olahraga / jogging.

Kemudahan berfoto di kawasan wisata Gunung Langit Gunung Banyak sangat menarik, begitu pula tempat wisata lainnya. Ada nutrisi unik dan menarik yang bisa dijadikan objek selfie. Salah satunya adalah property atau titik fotografi yang terbuat dari akar dan cabang pohon yang didesain sedemikian rupa, objek foto tersebut sangat sesuai dengan tema yang diambil oleh Taman Langitn karena dipadukan dengan konsep alam yang ada. Selain itu, terdapat spot foto berupa angsa raksasa, sketsa sayap, singa bersayap, arca, spot motor, tempat tidur dan lainnya. Selain itu, ada juga Penginapan Gunung Banyak Taman Langit di kawasan Taman Langitini. Tiket murah ke Taman Langit akan menjadikan tur ini pilihan yang sempurna bagi para pelancong.

Untuk harga tiket masuk ke Malang Taman Langit cukup terjangkau untuk semua kalangan. Banyak tiket masuk Taman Langit yang sama, di akhir pekan dan hari kerja. Selain itu, tidak ada perbedaan harga tiket masuk untuk anak dan dewasa. Untuk memasuki lokasi taman ini, wisatawan akan dikenakan tarif Taman HTM Gunung Banyak Rp 10.000 / orang, namun belum termasuk parkir.

Taman Langit berlokasi di Kota Batu, tepatnya di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Lokasi Taman Langit memang tidak jauh dari Puncak Paralayang. Rute menuju Malang Batu Taman Langit bisa mengikuti jalan kota malang menuju Pujon yang jaraknya sekitar 2 km dari pertigaan bundaran patung sapi pujon, dekat perbatasan kota batu malang tepatnya terletak beberapa ratus meter diatas Taman Kelinci dan Gua Pinus Malang, jika tidak mau ribet menggunakan jasa perjalanan travel Jember Malang adalah solusi terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *