Teja Paku Alam Makin Percaya Diri Menatap Liga 1 2020

Teja Paku Alam tampak cukup memuaskan dalam debutnya dengan Persib Bandung ketika ia menjadi korban pertandingan uji coba melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa malam (11/2/2020). Tim pelatih memasang Teja sebagai starting eleven untuk melihat kesiapan mantan kiper dari Semen Padang di bawah panah ke Persib Bandung dalam pelaksanaan kompetisi jadwal Liga 1 2020, dijadwalkan 29 Februari 2020. Syukurlah aku merasa tidak gugup atau tidak nyaman selama pertandingan. Selain itu, pelatih selalu memberi motivasi karena ini adalah pertarungan pertamaku dengan Persib, kata Teja di Bandung, Rabu (2/12/2020).

Teja dimainkan hingga menit ke-73 dan digantikan oleh I Made Wirawan. Dalam pertandingan uji coba, Persib menang 2-1 melawan Barito Putera, yang dilatih oleh Djadjang Nurdjaman. Dari persidangan, Teja mengaku memiliki kepercayaan diri lebih dalam menyambut League 1 2020. Dia berharap kepercayaan diri pelatih tim dalam pertandingan resmi yang akan dimenangkan dimenangkan. Persiapan kami juga membaik, semoga kami akan bekerja lebih keras. “Semoga kami akan bermain bagus di kompetisi nanti,” kata Teja. Disebutkan tentang liga 1 liga kemudian, Teja menyebutkan kekuatan hampir semua tim yang berpartisipasi bahkan musim lalu. Tapi kami tidak melihat tim lain. Kami lebih fokus pada tim kami sendiri untuk lebih siap menghadapi kompetisi nanti, kata Teja, yang direkrut oleh Persib Bandung awal musim ini.

Di sisi lain, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menganggap pasukannya siap berlayar di kompetisi musim 2020, meski kalah 1-2 dalam pertandingan uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Djanur bersyukur bahwa ia dapat menunjukkan pemain muda Barito Putera, seperti Muhammad Rafi (19 tahun) dan Bagas Kaffa (18 tahun), yang tampaknya mampu memberikan kompensasi kepada pemain senior dan pemain asing. Djanur memperkirakan bahwa Persib tentu akan menjadi salah satu pesaing tangguh untuk pasukannya di kompetisi musim ini. Setelah konfrontasi dengan Persib, Barito Putera dijadwalkan akan melakukan uji coba melawan Persib U-20 di Bandung, Senin (17/02/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *