Tiket Pesawat Surabaya

Surabaya adalah salah satu kota bersejarah di Indonesia, hal ini karena pada waktu kemerdekaan dulu terjadi kegiatan heroic yang membuat bendera merah putih bisa berkebar. Dahulu, para pejuang berusaha untuk merobek bagian biru dari bendera Belanda sehingga yang berkibar ialah bendera merah putih. Perjuangan warga Surabaya ini pun diabadikan sebagai hari pahlawan pada tanggal 10 November.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Surabaya, anda bisa mengunjungi salah satu kota besar di Indonesia ini. Terlebih, kini Surabaya sudah mengalami berbagai perubahan dan telah lebih tertata lagi. Segera beli tiket pesawat Surabaya untuk dapat berlibur ke Ibukota Jawa Timur ini.

Dimana anda bisa mendapatkan tiket yang murah dengan berbagai tanggal pilihan yang lengkap? Anda bisa membeli tiket pesawat di misteraladin.com. Di misteraladin.com semua tiket berbagai tujuan tersedia dengan lengkap dan tentunya dengan harga yang murah. Anda tidak perlu takut karena transaksi di misteraladin.com dijamin aman. Selain itu anda akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik.

Setelah anda sampai bandara Juanda Surabaya, anda jangan langsung buru buru ke hotel. Kunjungi tempat tempat wisata yang ada di dekat bandara Juanda. Ini dia rekomendasinya.

  1. Pantai Papuma

tempat wisata pertama yang bisa anda kunjungi Pantai Papuma yang mana masih menjadi tempat wisata terbaik di Surabaya. Pemandangan Pantai Papuma cukup unik sehingga menjadi tempat menarik dan pantas dikunjungi ketika berada di dekat Bandara Juanda kurang lebih mencapai 20km.

Pantai Papuma berada di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur yang mana bisa dijadikan tempat wisata keluarga yang lebih murahTike masuk  Pantai Papuma ini terbilang murah yakni setiap wisatawan bisa membayar 10 ribu saja. Akan tetapi untuk menaiki berbagaii wahana wisata di dalam pantai bisa dikenakan biaya tambahan.

  • Monumen kapal selam

Berkunjung ke Surabaya tanpa mempelajari sejarah nampaknya kurang berarti. Tempat wisata dekat Bandara Juanda berikutnya yang memiliki nilai sejarahadalah Monumen Kapal Selam.  Destinasi wisata ini menghadirkan kapal selam berukuran besar yang pastinya disukai oleh anak anak dan bisa dijadikan objek foto. Kapal Selam ini berada di tepi Kali Mas atau berlokasi di Jl. Pemuda no 39 atau berada tepat di sebelah Plaza Surabaya atau lebih tepatnya berjarak sekitar 6-7km dari Bandara Juanda.

Monumen Kapal Selam ini menghadirkan kisah sejarah yang pantas dijadikan tempat menarik hingga akhirnya dijadikan sebuah tempat wisata sejarah bagi masyarakat Surabaya ataupun bagi anda yang berasa; dari luar kota.’ Harga tiket masuk ke Museum Kapal Selam ini cukup murah, anda hanya harus sebesar 10ribu saja dengan jam operasional mulai pukul 8 pagi.

  • Tugu Pahlawan

Destinasi selanjutnya ialah Tugu Pahlawan, tempat ini memperlihatkan sebuah tempat wisata bersejarah. Tugu ini memiliki ketinggian mencapai 41 meter kemudian sudah dibangun sejak 10 November 1945 saat Indonesia melawan sekutu Belanda. Tempat wisata ini berada di Jalan Pahlawan, kemudian dari akses lokasinya juga sangat mudah sehingga bisa menjadi tempat wisata terbaik dan menarik untuk para wisatawan.

Disini anda bisa menikmati  pemandangan menarik berupa koleksi senjata, patung, foto, beserta diorama perjuangan rakyat Surabaya. Hingga sekarang banyak wisatawan menjadikan Tugu Pahlawan menjadi tempat wisata dekat Bandara Juanda, karena lokasinya kurang lebih mencapai 10km dari Bandara Juanda. Itulah berbagai destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dan lokasinya dekat dengan bandara Juanda. Silahkan pilih lkasi mana yang mau anda datangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *