Uniknya Warteg Mariam, Warung Berdesain Kekinian dengan Harga Kaki Lima

Warteg Mariam terletak di Jalan Piere Tendean No.29, Wirobrajan, Jogja. Lokasinya tidak jauh dari nol kilometer dari Jogja, sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah. Selama jam kantor toko ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. WIB. Meskipun bernama Warteg, toko ini menawarkan tempat yang nyaman dan dilengkapi dengan meja dan kursi yang cocok. Selain lampu gantung, toko ini juga dilengkapi dengan TV sebagai hiburan. Selain itu, kotak juga dihiasi dengan mural. Seperti astronot, planet, dan UFO. Warteg membuatnya lebih modern dengan mural ini.

Toko ini memiliki konsep prasmanan di mana pengunjung dapat mencicipi makanan. Ditata apik di jendela, Anda bisa mengukur banyak porsi nasi putih dan hidangan yang akan dimakan. Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak uang yang harus Anda bayarkan, karena ada label harga di dinding. Belum tentu bagian yang sudah diambil sesuai dengan harga yang disebutkan ya. Jika Anda banyak mengonsumsi sayuran, harganya tentu saja lebih mahal. Sama seperti Warteg pada umumnya, menunya adalah makanan khas Indonesia. Beberapa menu yang disajikan meliputi aneka tumis, bihun goreng, sup, saus kentang, tempe yang serasi, kikil tumis, jengkol balado, mentimun dan banyak lagi.

Sedangkan di lokasi ada rica claw, ayam goreng, semur ayam, pelangi, cumi-cumi hitam, bandeng presto, cumi-cumi, belut cabai dan telur balado. Menu olahan tidak sama setiap hari, tetapi kadang-kadang diganti dengan sayuran lain, sehingga pelanggan tidak bosan. Dari sekian banyak hidangan lezat yang disajikan di meja prasmanan, ada menu yang menjadi favorit para pembeli. Apakah cumi-cumi yang tidak dirawat dengan ramuan yang sama setiap hari. Gurita terkadang diolah menjadi cumi asin, kari cumi, cumi hijau dan cumi hitam. Meski harga per porsinya diplester, tapi itu masih tergantung berapa banyak yang masih diambil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *